Ketua Prodi Pendidikan Ilmu Komputer UUI Bangga dengan Mahasiswanya Mendapat penghargaan pada kategori Mahasiswa berpretasi tinggkat Internasional pada Malam A Ward UUI 2015.

| 04-08-2015   11:53:21 WIB | dilihat 334 kali

Ketua Prodi Pendidikan Ilmu Komputer UUI Bangga dengan Mahasiswanya Mendapat penghargaan pada kategori Mahasiswa berpretasi tinggkat Internasional pada Malam A Ward UUI 2015. Nurul Zahara asal Banda Aceh Lahir Tibang/26 Maret 1996 anak dari pasanga Bapak Razali dan Ibu Yusriati, mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ubudiyah Indonesia angkatan 2014 meraih penghargaan kategori Mahasiswa berpretasi tinggkat Internasional dalam A Ward 2015. Dalam Kegiatan tahunan ini yang diselenggarakan oleh Universitas Ubudiyah Indonesia Nurul sebutan akrab di kampus UUI ini Masuk Nominator Mahasiswa berprestasi tingkat Iternasional dengan mengalahkan nominator lainya yaitu Muhammad Ichsan Dari Prodi Program Studi Teknik Informatika dan AAN Sasir Zayusra Dari Prodi Program Studi Akuntansi Penilaian ini dilihat dari berapa banyak kegiatan yang diikuti dan sertifikat yang didapat serta menjuarai event-event internasional oleh Nominator selama tahun 2014. Nurul Zahara menegaskan pada kompetisi ini dirinya sangat optimis memenangkan penghargaan ini dikerenakan dirinya merasa telah memenuhi kreteria yang telah ditentukan oleh tim penilai pada kegiatan A Ward pada Tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Universitas Ubudiyah Indonesia. Ketua pelaksana (Mutiawati, S.Pd., M.Pd) menuturkan kompetesi ini diikuti oleh semua prodi sebanyak 17 prodi di lingkungan Universitas Ubudiyah Indonesia . Mereka ditantang untuk berinovasi dalam memanfaatkan teknologi baik didunia pendidikan maupun non pendidikan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia. Menurut Ka PIK kompetisi ini dibuka Satu bulan sebelum kegitan ini dilaksnakan yaitu pada tanggal 29 Juni 2015. Pada tahap penjurian dilakukan penilaian berdasarkan relevansi, kreativitas, orisinalitas, pengembangan, audiensi, serta kohesi. Setelah itu, pada 29 Juli 2015 Universitas Ubudiyah Indonesia mengumumkan A Ward, dan Nurul Zaha , menjadi Pemenang Mahasiswa berpretasi tingkat Internasional. Satu lagi Nurul Zahara sebagi mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia menunjukkan prestasinya. Mendapatkan Indek prestasi (IP) terbaik setiap semester. Hal ini perlu ditingkatkan dan mendapat perhatian penuh dari pemerintah dan istansi terkait untuk mengembangakan bakat yang telah ia gores di tingakat Nasional maupun Internasional. sebagai ketua prodi Pendidikan Ilmu Komputer UUI sangat merasa banga denga prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya selama setahun terakhir. Semoga dapat dicontoh oleh mahasiswa yang lainya. Amin

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Nabi Saw masuk surga, orang yang mati syahid, anak yang belum dewasa (baligh) dan anak perempuan kecil yang dikubur hidup-hidup masuk surga juga. (HR. Abu Dawud) "